KABAR BAIK! Kini BCA Ubah Minimal Transfer Antar Rekening Menjadi 1 Rupiah, Berlaku Mulai Tanggal 21 Maret 2023

KABAR BAIK! Kini BCA Ubah Minimal Transfer Antar Rekening Menjadi 1 Rupiah, Berlaku Mulai Tanggal 21 Maret 2023.

Gita | ARS.CO
Senin, 27 Maret 2023, 23:25


ARS.CO - BCA mobile atau mobile banking BCA adalah layanan aplikasi yang memberikan kemudahan untuk ber transaksi, cek rekening, transfer antar bank dan yang lainnya. Selain itu PT Bank Central Asia Tbk atau BCA memberitahukan kabar baik, bahwasanya pada bulan Maret 2023 ini akan merubah minum transfer antar rekening dari Rp. 10.000 menjadi Rp 1 Rupiah.

Melalui laman resmi website BCA, pada Senin 4 Maret 2023. mengumumkan bahwa per tanggal 21 Maret 2023 mininum transfer antar rekening berubah atau menurun menjadi Rp. 1 Rupiah.

"Minimal transfer antar rekening BCA akan berubah dari Rp. 10.000 ( sepuluh ribu rupiah ) menjadi Rp. 1 Rupiah, untuk mata uang rupiah ke rupiah." Tulis BCA dalam web resminya.

Transfer mulai dari Rp. 1 Rupiah ini hanya berlaku dan tersedia untuk MyBCA, Klik BCA dan BCA Mobile. Diluar dari aplikasi yang disebutkan tadi, minimun transfer masih tetap sama yaitu Rp. 10.000. berlaku juga untuk transfer antar bank, dengan biaya transfer antar bank sebesar Rp. 2.500 Rupiah.

Pihak BCA juga menghimbau kepada para nasabah untuk tetap berhati hati terhadap modus penipuan yang beredar dimana mana dan mengatasnamakan BCA. Selain itu BCA juga meminta para nasabah agar selalu menjaga kerahasiaan data perbankan.

Selain BCA transfer antar rekening dengan minimal Rp. 1 Rupiah ini pun, juga sudah diterapkan di berbagi bank lainnya. salah satunya Bank Jago dan Jenius milik BTN. Namun tetap juga dikenakan biaya transfer antar bank sebesar Rp. 10.000. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait berbagai layanan BCA, nasabah bisa menghubungi pihak Halo BCA ( 1500 888 ) atau cukup mention akun twitter @HaloBCA.

0 komentar